Basket / Berita Olahraga / NBA / Olahraga

Akurasi Tripoin Lebih Baik, Pacers Tundukkan Blazers

Akurasi Tripoin Lebih Baik, Pacers Tundukkan Blazers – Indiana Pacers memulai perjalana mereka di lanjutan musim 2019-2020 dengan laga uji coba melawan Portland Trail Blazers, Kamis, 23 Juli 2020, waktu setempat.

Blazers yang dalam video-video latihan mereka tampak cukup panas, sempat mengontrol jalannya pertandingan di paruh pertama.

Namun, akurasi tripoin Pacers yang jauh lebih baik dari Blazers lambat laun membalik kedudukan dan membawa Pacers menang tipis 91-88.

Pacers memasukkan 13 dari 33 tripoin mereka yang setara dengan 39 persen akurasi.

Sedangkan Blazers cukup kesulitan menemukan sentuhan di gim ini usai hanya memasukkan 19 persen tripoin mereka (5/26).

Pacers sendiri di gim ini tak diperkuat oleh tiga pemain yang biasa mendapat rotasi menit bermain tinggi.

Domantas Sabonis menepi karena cedera telapak kaki. Sedangkan Goga Bitadze dan Myles Turner yang juga mengalami cedera ringan tak dipaksakan bermain.

Baca Juga : Giannis Dominan, Bucks Lewati Adangan Spurs

Duo Holiday bersaudara, Justin dan Aaron jadi top skor untuk Pacers. Justin yang memasukkan 4 dari 6 tripoin di gim ini menutup gim dengan 16 poin selama 17 menit.

Aaron yang memiiki menit bermain serupa menyusul dengan 13 poin. Keduanya memulai gim dari bangku cadangan.

Di barisan utama, Malcolm Brogdon mencetak 11 poin, 4 rebound, dan 4 asis sednagkan T.J. Warren 11 poin plus 3 steal. Doug McDermott menutup daftar pencetak dua digit poin dengan 10 poin.

Hassan Whiteside tak dimainkan oleh Blazers di gim ini. Dengan itu, Jusuf Nurkic yang absen sepanjang musim akhirnya memainkan laga debutnya musim ini dengan Balzers.

Nurkic langsung menjawab kepercayaan dengan 14 poin dan 8 rebound. Top skor Blazers di gim ini datang dari bangku cadangan usai Mario Hezonja mencetak 15 poin selama 21 menit di lapangan.

Damian Lillard mengalami malam yang sulit. Selama 20 menit, ia hanya mencetak 4 poin dengan akurasi tembakan keseulurhan hanya 20 persen (1/5).

Baca Juga : Perburuan Gelar Individu NBA Sudah Berakhir

Seluruh tembakan yang ia ambil berasal dari tripoin. Pun begitu, Lillard tetap berkontribusi dengan 7 asis yang ia bukukan.

Rekan duet Lillard, C.J. McCollum menyumbang 11 poin yang diikuti Gary Trent Jr. dari bangku cadangan dengan 12 poin.

Kedua tim akan kembali bermain pada Minggu, 26 Juli 2020, waktu setempat. Blazers menghadapi juara bertahan, Toronto Raptors, sedangkan Pacers melawan Dallas Mavericks.