Basket / Berita Olahraga / NBA / Olahraga

LeBron James Optimis NBA Segera Dilanjutkan

LeBron James Optimis NBA Segera Dilanjutkan – Bintang LA Lakers, LeBron James mengatakan ingin kembali bertanding, dan optimis NBA segera dilanjutkan.

James melihat tren positif dunia, yaitu kompetisi olahraga sudah mulai hidup kembali. Kalau NBA dilanjutkan, maka James mengingatkan semua orang untuk mematuhi protokol kesehatan.

James menyatakan ingin cepat bertanding pada acara “WRTS: After Party” di Uninterrupted. James ingin bermain basket, tapi bukan bermaksud membahayakan diri sendiri dan keluarganya.

“Kami ingin kembali bermain. Jelas kami tidak akan menyerah pada musim ini,” kata James. “Tidak hanya saya, dan rekan satu tim.

Tapi seluruh anggota Lakers ingin kembali ke lapangan. Dan jelas, kami tidak pernah ingin membahayakan kesehatan pemain lain, atau keluarga kami.

Ini adalah pandemi yang kita tidak tahu, dan tidak bisa kita kendalikan.”

Baca Juga : George Karl: NBA Musim Ini Dibatalkan Saja

LeBron James merupakan salah satu dari beberapa pemain di NBA dengan bayaran tinggi.

James mendukung usulan Chris Paul selaku Presiden Asosiasi Pemain NBA yang menyatakan bahwa mereka ingin liga dilanjutkan.

Komisaris NBA Adam Silver merespon usulan tersebut dengan meminta waktu empat minggu untuk mengeluarkan keputusan.

Keputusan liga dilanjutkan atau tidak akan diumumkan sekitar tanggal 5 Juni 2020 mendatang.

Minggu ini, sudah lebih dari separuh tim peserta NBA membuka fasilitas latihannya. Ini progres yang bagus untuk liga.

Tetapi di luar itu, olahraga lain juga menunjukkan perkembangan positif. Balap mobil NASCAR akan dimulai kembali akhir pekan ini.

Baca Juga : Manajemen Houston Rockets Mengaku Diuntungkan Penundaan Liga

Golf juga akan kembali tayang di televisi yang menayangkan pertandingan di Florida Selatan.

“Kami melihat banyak acara olahraga segera dimulai kembali. Ada UFC, sepak bola. Saya dengar bisbol juga segera dimulai,” kata James. “Saya ingin kembali bermain.

Saya suka basket. Secepat mungkin, kami kembali ke lapangan dan menyajikan pertandingan seru bagi para penggemar.”

James dan Lakers berada di puncak klasemen Wilayah Barat ketika NBA menunda liga. Lakers mencetak rekor 49-14, terbaik kedua setelah Milwaukee Bucks. Lakers juga berhasil kembali ke playoff sejak tahun 2013.