Basket / Berita Olahraga / NBA / Olahraga

Montrezl Harrell Menyeberang ke Lakers

Montrezl Harrell Menyeberang ke Lakers – Transaksi yang cukup mengejutkan terjadi di hari pertama pasar pemain bebas (free agency). Sixthman of the Year NBA 2020 yang juga pemain Los Angeles Clippers, Montrezl Harrell, di luar dugaan memutuskan bergabung ke Los Angeles Lakers. Pemain yang akrab dengan panggilan Trezz ini bergabung dengan kontrak dua tahun senilai AS$19 juta. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh The Athletic.

Bergabungnya Trezz ke Lakers sama sekali tidak terprediksi. Sebelumnya, Trezz dikabarkan menjadi incaran Charlotte Hornets. Namun, ia akhirnya menolak Hornets yang menawarkan gaji dan kontrak lebih tinggi demi membela Lakers. Kabar ini bahkan cukup mengejutkan pemain-pemain Clippers termasuk di dalamnya Patrick Beverley yang langsung berkomentar menggunakan akun twitter pribadinya.

Baca Juga : Rangkuman Transaksi Penting NBA Free Agency Hari Pertama

Dengan bergabungnya Trezz, maka Lakers akan memiliki peraih gelar Sixthman of the Year dan runner up gelar tersebut, Dennis Schroder. Secara hitung-hitungan di atas kertas, maka Lakers akan mendapatkan kurang lebih 37,5 poin dari bangku cadangan, dan ini hanya datang dari dua nama di atas saja. Lakers sendiri masih memiliki Kyle Kuzma yang tampaknya tetap akan memulai gim dari bangku cadangan.

Lakers benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa di jeda musim ini. Transaksi yang mereka lakukan bisa disebut transaksi untuk melakukan perbaikan dari pemain-pemain yang mereka lepas. Schroder datang untuk mengantisipasti kepergian Rondo, Wesley Matthews menggantikan peran Danny Green, sedangan Trezz untuk kepergia Dwight Howard.

Baca Juga : Jrue Holiday, Beban Keuangan Pelicans yang Diminati Miami Heat

Kabar menakutkan untuk tim NBA lainnya adalah Lakers belum selesai. Avery Bradley dan Kentavious Caldwell-Pope belum menentukan kelanjutan karier mereka. Bradley dikabarkan siap bertahan dengan Lakers sedangkan KCP masih menimang tawaran tim-tim lain. Namun, jika satu saja nama di atas bertahan, Lakers rasanya sudah akan cukup komplet dalam komposisi pemain.