Basket / Berita Olahraga / NBA / Olahraga

Pemain NBA Boleh Undang Empat Orang ke “Gelembung”, Dengan Syarat Ketat (PART I)

Pemain NBA Boleh Undang Empat Orang ke “Gelembung”, Dengan Syarat Ketat (PART I) – Mungkin banyak yang memberitakan tentang kabar gembira bahwa pemain NBA boleh mengundang keluarganya ke “gelembung” NBA akhir bulan nanti.

Tapi kenyataannya, tak semudah yang dibayangkan. Orang-orang yang mereka masukkan ke “gelembung” juga diperlakukan sama seperti pemain dan staf tim NBA.

Mereka juga harus mematuhi peraturan yang ketat. Bila tidak, anggota keluarga tersebut akan dikeluarkan dari lingkungan Walt Disney World Resort di Orlando.

Baca Juga : Thunder & Clippers Menang, Skenario Putaran Pertama Playoff Sudah Terkunci

Seperti aturan awal, anggota keluarga atau teman dekat pemain bisa masuk “gelembung” NBA setelah playoff putaran pertama selesai.

Sedangkan putaran pertama playoff NBA baru dimulai 17 Agustus mendatang. Sehingga bila dihitung dari jadwal tersebut, maka perkiraan NBA akan membuka “gelembung” untuk anggota keluarga pemain dan staf pada 31 Agustus 2020.

Liga ternyata sudah membuat aturan yang rinci tentang membawa tamu ke “gelembung”. Salinan aturan tersebut juga sudah dilansir oleh The Associated Press.

Aturan pertama yang dibuat yaitu, pemain dan staf NBA hanya boleh membawa empat anggota keluarga saja.

Baca Juga : Andre Iguodala, Ingin Pensiun Dua Tahun Lagi Demi Keluarga

Kategori anggota keluarga ini yaitu orang tua, istri, anak, dan orang-orang dengan hubungan kekerabatan yang dekat.

Kategori tersebut juga memasukkan orang seperti tunangan atau calon istri, pacar yang sudah lama menjalin hubungan, penjaga pribadi (bodyguard) keluarga, dan pengasuh anak (baby sister) yang sudah lama bekerja di keluarga, bukan pengasuh yang baru disewa.