Basket / Berita Olahraga / NBA / Olahraga

Pemain NBA Boleh Undang Empat Orang ke “Gelembung”, Dengan Syarat Ketat (PART II)

Pemain NBA Boleh Undang Empat Orang ke “Gelembung”, Dengan Syarat Ketat (PART II) – Pengecualian jumlah kuota keluarga hanya berlaku untuk anak. Misalnya, ada pemain yang jumlah anaknya lebih dari empat orang.

Liga juga mencantumkan orang-orang yang dilarang dibawa ke “gelembung”. Kategori orang terlarang ini meliputi pelatih, terapis fisik atau pijat, koki pribadi, penata rambut, seniman tato, rekan bisnis, agen pemain.

Liga juga mencantumkan beberapa orang yang masuk daftar larangan seperti teman atau kenalan biasa, teman di sosial media, atau siapa saja yang belum pernah ditemui pemain secara langsung.

Baca Juga : Pemain NBA Boleh Undang Empat Orang ke “Gelembung”, Dengan Syarat Ketat (PART I)

Dilansir oleh ESPN, kebijakan terhadap mereka yang akan masuk ke “gelembung” NBA nantinya akan sama dengan pemain.

Mereka harus menjalani tes dan menunjukkan hasil negatif sebanyak tiga kali dalam waktu dua minggu sebelum masuk Orlando.

Kemudian setelah masuk “gelembung”, mereka akan dikarantina selama dua hari. Dalam dua hari tersebut, mereka harus bersedia melakukan tes setiap hari.

Setelah itu, anggota keluarga juga harus bersedia melakukan tes kapan saja, saat NBA ingin memastikan semuanya sehat.

Terpenting, mereka harus mengenakan masker saat berada di lingkungan terbatas itu.

NBA tetap menekankan pada anggota keluarga untuk menjaga jarak. Sementara itu, untuk membuat lebih nyaman.

Baca Juga : Giannis Antetokounmpo Diskors Satu Gim Karena Menyundul Moritz Wagner

Liga membuatkan program aktifitas dan hiburan untuk anak-anak. Liga juga akan membuka arena permainan, kolam renang, serta area bersepeda.

NBA juga sudah mengatur tentang tata cara memasuki arena pertandingan. Setiap satu pemain hanya boleh memasukkan satu orang dewasa ke pertandingan playoff.