Basket / Berita Olahraga / NBA / Olahraga

Pemain NBA Boleh Undang Empat Orang ke “Gelembung”, Dengan Syarat Ketat (PART III)

Pemain NBA Boleh Undang Empat Orang ke “Gelembung”, Dengan Syarat Ketat (PART III) – Orang tersebut diperbolehkan membawa satu anak, asalkan tingginya tidak melebihi 80 sentimeter. Dengan kata lain, mereka boleh membawa anak di bawah usia lima tahun (balita).

Anak tersebut juga harus tetap berada bersama orang tuanya, tetap menjaga jarak dengan orang lain, dan tetap diwajibkan memakai masker.

Bukan rahasia lagi, bila berada lebih dari satu bulan di “gelembung” NBA, pemain mulai merasakan kerinduan akan keluarganya.

Bahkan ketika Phoenix Suns mendapatkan ide untuk membuat kejutan kecil kepada pemain, itu membuat pemain tim lain merasa iri.

Baca Juga : Pemain NBA Boleh Undang Empat Orang ke “Gelembung”, Dengan Syarat Ketat (PART II)

Mereka juga ingin melihat anggota keluarganya, seperti yang diungkapkan LeBron James dan Kyle Lowry.

NBA memang membuka kesempatan kepada anggota keluarga untuk masuk ke “gelembung”.

Memungkinkan para pemain untuk bertemu dan mendapatkan dukungan di saat-saat penting seperti playoff. Tapi NBA juga perlu menjaga keamanan para pemainnya, dengan membuat syarat yang ketat.

Meski begitu, kehadiran keluarga nanti akan membawa perubahan, khususnya di arena pertandingan. Sudah sejak 30 Juli lalu, suasana lapangan hanya ramai oleh teriakan pelatih, teriakan pemain, dan sorak sorai buatan dari kreatifitas tim audio NBA.

Bila nanti ada anggota keluarga yang masuk, maka ini pertama kalinya para pemain mendengar sorakan nyata dari orang-orang yang mendukungnya.

Saat ini, NBA juga tengah mencari cara untuk menambah tempat duduk di arena pertandingan.

Baca Juga : Manjakan Telinga Penonton, NBA Memasang 40 Mikrofon di Lapangan (PART IV)

Tujuannya, agar semakin banyak anggota keluarga yang bisa menyaksikan secara langsung.

NBA juga mengizinkan tim menambah staf mereka. Anggota baru ini akan mengurus segala keperluan anggota keluarga pemain.