Basket / Berita Olahraga / NBA / Olahraga

Perayaan Juara Ala LeBron James, Nonton ‘The Last Dance’ hingga Beli Mobil Mewah

Perayaan Juara Ala LeBron James, Nonton ‘The Last Dance’ hingga Beli Mobil Mewah – LeBron James merayakan gelar juara NBA 2020 dengan memanjakan diri. Pandemi virus korona membuat James tidak bisa berpesta di luar rumah. James memilih menghabiskan waktu dengan keluarga.

Perayaan cincin juara keempat LeBron James dimulai dengan membangun rumah kecil untuk putrinya, Zhuri, di halaman belakang. Rumah tersebut sebagai hadiah ulang tahun putrinya. James tampak menikmati kebersamaannya dengan keluarga setelah tiga bulan di “gelembung” Orlando.

Kegiatan James yang juga sempat dibagikan di akun Instagramnya yaitu saat dirinya menyaksikan film dokumenter tentang Michael Jordan berjudul “The Last Dance”. Tampak di cuplikan video tersebut adalah potongan episode 9 dan 10. Episode yang menceritakan Jordan meraih back-to-back champion bersama Bulls, dengan mengalahkan Utah Jazz. Dalam unggahan tersebut, James menuliskan “Kembali melakukan pekerjaan rumah saya.”

Tidak berhenti sampai di situ. James kabarnya juga membeli mobil mewah sekaligus langka. Seperti dilansir HollywoodLife, James membeli SUV Mercedes-Maybach G 650 Landualet seharga hampir AS$2 juta.

Baca Juga : Pasar Bursa Pemain Bebas Agen NBA 2020 Lebih Heboh

Tony Bet dari Driving Emotions Toronto baru-baru ini membagikan foto SUV baru LeBron di Instagram. Ada kemungkinan Tony yang menjadi pialang agar James bisa mendapatkan kendaraan mewah tersebut. Tampak mobil berwarna putih itu punya velg perak mewah, dengan interior krem dan hitam yang elegan.

Situs web Mercedes mendeskripsikan mobil bermodel off-road itu sebagai kemewahan yang unik. Dengan mesin V12 superlatif, bagian atas kain elektrik, dan spesifikasi peralatan eksklusif di kompartemen belakang. Kendaraan segala medan yang sangat istimewa ini hanya dibuat 99 unit. Pantas saja bila harganya sangat mahal.

Baca Juga : Kings Taklukkan Lakers, Wizards Akhirnya Menang di Gim Terakhir

Masih dari situs HollywoodLife, James tampaknya ingin menghabiskan waktu dengan istrinya, Savannah, dan tiga anaknya, yaitu Bronny Jr., Bryce Maximus, dan Zhuri. Tetapi waktu kebersamaan dengan keluarga tampaknya sedikit terganggu. James dikabarkan akan menyelesaikan pengerjaan film “Space Jam 2”. Sebagai aktor utama, James akan ikut semua prosesnya, mulai dari pengambilan gambar hingga promo film tersebut.