Basket / Berita Olahraga / NBA / Olahraga

Trae Young Gabung Agensi Pemain Klutch Sports

Trae Young Gabung Agensi Pemain Klutch Sports – Jagat media sosial tiba-tiba diramaikan dengan beberapa foto garda Atlanta Hawks, Trae Young, yang telah dimodifikasi menggunakan jersey Los Angeles Lakers dalam dua hari terakhir.

Bukan tanpa sebab foto tersebut bermunculan. Kepindahan agen Trae, Omar Wilkes, dari agensi pemain Octagon ke Klutch Sports jadi awal mula gambar Trae dengan jersey Lakers bermunculan.

Dan benar saja, hanya dua hari berselang, Trae akhirnya mengumumkan secara resmi kepindahannya mengikuti Omar ke Klutch Sports.

Klutch Sports adalah agensi pemain yang dimiliki oleh Rich Paul. Adapun beberapa pemain yang dinaungi oleh Klutch Sports adalah LeBron James, Anthony Davis, Draymond Green, hingga Ben Simmons.

Terlalu kuatnya pesona LeBron dengan Klutch Sports membuat seolah setiap pemain yang pindah atau bergabung dengan agensi ini akan menjadi rekan satu tim LeBron.

Kebanyakan pemikiran satir ini datang dari contoh kasus kepindahan Davis ke Lakers. Pertama, ia pindah ke Klutch Sports, lalu meminta manajemen New Orleans Pelicans menukarnya, dan tak lama berselang Davis sudah berseragam Lakers.

Baca Juga : Lakers, Clippers, dan Pelicans Main di Gim Pembuka (Lagi)

Pun demikian, Trae tampaknya belum akan pindah ke Lakers dalam waktu dekat. Trae yang baru memasuki musim keduanya di NBA masih dalam ikatan kontrak skala ruki.

Satu-satunya cara untuk membuatnya pindah adalah dengan mengajak Hawks melakukan pertukaran pemain.

Melihat aset yang dimiliki Lakers dan kehebatan Trae dalam dua musim ini saja, rasanya Hawks tak akan menukar Trae untuk siapapun.

Dalam 60 gim yang ia mainkan untuk Hawks musim ini, Trae mengemas 29,6 poin, 4,3 rebound, dan 9,3 asis per gim. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga memiliki akuarsi tripoin di angka 36,1 persen.

Baca Juga : Cerita Latihan Perdana Kevin Love dan Cavaliers Setelah Hiatus NBA

Bersama Luka Doncic, Trae jadi pemain tahun kedua dengan performa yang menakutkan. Keduanya sudah digadang-gadang siap mengambil alih tonggak kebintangan NBA dari para pendahulu.

Sayangnya, Hawks yang memiliki rekor terburuk kedua di Wilayah Timur tidak bisa kita saksikan di kelanjutan musim.

Kini Trae dan Hawks tampaknya bisa fokus mengembangkan permainan dan ketangkasan mereka sembari mencari kepingan-kepingan pemain lainnya di NBA Draft atau pasar pemain bebas.